You Are Reading

0

About Us

Unknown Selasa, 04 September 2012
ARE YOU REALLY A GOALKEEPER ???

 
keeper-stuff.blogspot.com (fandi : 081320568545) merupakan situs penjualan online shop yang menjual berbagai macam peralatan untuk seorang kiper sejati, terutama sarung tangan kiper dengan harga yang amat sangatlah terjangkau. Selain itu kami juga menjual berbagai macam peralatan lainnya seperti kneepad, elbow pad, dan sepatu futsal.    

Harga yang ditawarkan jelas berada dibawah harga toko pada umumnya, namun jangan takut, semua barang yang kami jual adalah barang ORIGINAL 1000%. Berikut kami jelaskan bagaimana proses pembelianataupun aturan-aturan yang berlaku di keeper-stuff.blogspot.com :

1. Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi kami pada Contact Us yang sudah tersedia baik melalui sms, telpon, maupun BBM.
2. Transaksi dilakukan dengan menggunakan transfer via MANDIRI, dan dikarenakan kesibukan maka kami tidak menerima COD (cash on delivery), jangan lupa untuk megkonfirmasi setelah transfer dilakukan.
3. Proses pengiriman dilakukan dengan menggunakan jasa JNE.
4. Beberapa barang di situs ini belumlah harga nett, jadi silahkan hubungi kami untuk harga semua senang untuk pembeli maupun penjual :D :D :D.
5. Bagi para pembeli yang sudah membeli, namun ternyata barang tersebut kebesaran atau tidak sesuai size, maka : 
     a. barang boleh diganti (bukan dikembalikan!!) asalkan barang masih dalam kondisi 100% (tidak cacat,dll)
     b. apabila poin a terpenuhi maka penggantian barang dapat dilakukan bila terdapat stock ukuran yang diinginkan.
     c. penggantian dilakukan dengan mengirimkan barang tersebut kembali ke alamat kami dan akan kami kirim balik barang yg lain sesuai perjanjian. namun ongkos kirim ditanggung oleh pembeli yang bersangkutan.

Sekian prakata dari kami, apabila ada yang ingin ditanyakan, silahkan hubungi kami di bagian Contact Us yang sudah tersedia.
Terimakasih dan selamat berbelanja. :) :) :) 





0 komentar:

Posting Komentar